Skip to main content

Quotes (2)

Haii haik haiii..


Pasti pada kangen banget kan sama blog aku? Hihihihiii *kepedean
Sorry yaa readers, gue lagi sibuk banget akhir-akhir ini, sampe lupa buat blog heheheh


Dan kali ini, gue mau kasih quotes edisi kedua gue
Semoga kalian suka yaa..

Ohh iyaa guys, jangan lupa ya, kalo kalian ingin copy paste quotes aku, boleh aja kok, asalkan serta kan nama gue yaa..

Soalnya quotes gue ini, semua berdasarkan pengalaman hidup gue, yg ingin gue share kan ke kalian, and i hope i can be your inspiration 😊😊






| Di awal, mungkin dari yang tidak terbiasa, bisa menjadi nyaman.
Di akhir, yang nyaman akan sulit meninggalkan kebiasaan itu.
-Nawa Agustina-|


Dari quote di atas, menjelaskan bahwa kita mungkin awalnya tidak suka dengan sesuatu yg kita anggap tidak akan kita suka, mungkin saja dengan hobi, pelajaran, atau pun seseorang yg tidak kita kenal. Namun ketidak terbiasaan itu dapat membuat kita nyaman dengan cara kalo kita mau berani mencoba nya terlebih dahulu. Misalnya jika kalian dulunya tidak suka dengan pelajaran Fisika, tetapi kalian mempunyai tekad untuk menjadi seorang Ilmuwan, di saat itulah kalian ingin mencoba belajar lebih baik dalam Fisika, belajar lagi dan lagi tanpa kenal putus asa, maka di akhir kalian akan merasakan kenyamanan dalam belajar Fisika,dan sangat sulit untuk meninggalkan kebiasaan mempelajari Fisika.



| Yang namanya daftar, pasti kita lakukan yg terbaik untuk lulus seleksi, tidak peduli hasil nya nanti, apakah mungkin kamu akan lulus atau mungkin tersingkirkan. Semua itu dapat menjadi pembelajaran. Dan tetap menjadi alasan kita untuk terus berjuang.


Begitu juga dengan "daftar" di HATI seseorang.

-Nawa Agustina- |




Quotes ini gue terinspirasi dari gue sendiri saat teman cowok gue yang di sekolah pernah bilang kayak gini, "Nawa aku boleh gak daftar di hati kamu?"
Lantas gue langsung bilang ke dia, "daftar boleh aja, tapi belum tentu lulus seleksi."

Hayoo padaa baperr yaa?? πŸ˜‚πŸ˜‚
Sebenarnya teman gue ini cuma becandaan doang, dan gue juga becanda balik, terus entah kenapa bisa bilang gitu ke diaa.. Dan setelah gue pikir-pikir, benerr juga yaa apa yang gue bilang tadii, dan singkat cerita gue mengkhayal dulu, dan membuat quotes seperti di atas deh heheheh..




Oke guys. Mungkin itu saja yang gue share hari ini

So, tunggu terus lah blog gue selanjutnya...

Thank you so much❤️❤️




Follow my instagram : @nawaagst09

Comments

Popular posts from this blog

VLOG #4

Heyyy yoooo! ~ Balikk lagi nihh sama vlog jalann jalan akuuu! πŸ˜†πŸ₯³  Kali ini aku sama teman-teman ada di Ciwangun Indah Camp (CIC).. Lokasinya boleh kalian cek di google,ini tuhh tempat hiking, ada air terjun nyaa, dan pemandangan kebun tehh.. BAGUSSSS BANGETTTT! ALAMM BANGETTT! Boleh dehh recommended buat kalian yg suka travelling alamm.. Let's Check it out! Untuk foto-fotonya bisa check di instagram yaa.. Thank you so much ❤️

VLOG #3

Hey guyss! Kali ini aku comeback dengan vlog aku yang ketiga. Di vlog kali ini aku dan teman-teman ku jalan-jalan ke Pemandian Air Panas yang ada di Samosir.. Semoga kalian sukaa..

Bahagiakah Wahai Mahasiswa Skripsi?

 Annyeong everyone in every universe! Nawa is comeback! Yeaaahhhhh... Udah berapa abad ya gak nangkring disini? hmmm.. yaa gitu deh hehehe Pas comeback, malah udah jadi mahasiswa tingkat akhir aja nih. Berasa kayak baru kemarin nulis tentang pengalaman pertama jadi mahasiswa di Sekolah Tinggi Teologi Bandung. Tahun 2019, sehari-hari masih dipenuhi dengan tugas-tugas makalah dsb, ehh sekarang udah masuk Proposal Skripsi aja nih.. Waktunya yang berlalu begitu cepat atau aku yang berasa baru bangun dari koma ya? Hehehe, ya apapun itu.. intinya nawa sudah berada di posisi ini harus dijalani dehh.. Let me bring you to 6 months ago.. Kampus memberikan waktu dari bulan Agustus 2022 untuk kami mengerjakan Proposal Skripsi.  Dapet dosen pembimbing yang terkenal dengan pemikirannya yang sistematis, pinter puolll dahhh, runtutt banget, bedaa samaa aku yang masih lemot selemot jaringan edge kali yaa wkwkwkw Takut? Insecure? Pingsan? yaa gak sampe pingsan sih, tapi langsung gak kebayang gimana di b