Skip to main content

After a Long Time..

Haiii helloww semuanya... 

Balik lagii nihh di blog akuuuu! Akhirnya bisa kembali ke blog ini setelah sekian lamaaaa yeayyy.. Lagi dan lagi aku udah jarang upload blog, foto-foto dan segala macam yaa.. Hmm maklumlah anak kuliahan sibuk gitu hihihi (alesan aja, padahal lupa sebenarnya wkwkwk) 

Btw, kali ini aku mau sharing beberapa hal nihh ke kalian soal 6 bulan yang udah dilewati selama tahun 2021. Yahhh, kuliah online, gak bisa kemana-mana, karenaa si COVID-19 ini belum menurun guyssss.. Rasanya kondisi ini akan berlangsung lama, jujur saja aku juga merasa jengkel kalo begini terus. Kirain di tahun ini bakalan ada penurunan, ternyata terjadi yang malah sebaliknya. Meskipun keadaan semakin memburuk, tapi aku yakin pasti ada waktunya ini semua membaik. Terkadang kecewa melihat kenyataan, tapi Tuhan selalu ada memberikan kekuatan. Ya, hanya Tuhan yang menjadi tempat sandaran dan penghiburan yang sejati. 

Dalam setengah tahun ini gak mudah kalo aku menjalaninya dengan terus berkecil hati, khawatir berlebihan, ragu dengan Tuhan dan masih banyak lagi. Tetapi bersyukur sekali aku merasakan cinta kasih Tuhan yang gak pernah hilang. Dunia yang seolah tidak ada titik terang, namun di dalam Kristus aku menemukan pengharapan dengan selalu berserah. Mengajarkan aku selalu bersabar dan melihat bahwa dengan Tuhan tidak ada yang mustahil. 

But, after all this time,, aku cuma mau bilang kalo Tuhan Yesus sangat baik, di segala situasi apapun, dimanapun dan kapanpun. Tetap berdoa, kerjakan tanggung jawab dengan baik, serta percaya semua akan indah pada waktu Tuhan. COVID-19 terasa mencekam, tapi hanya di dalam Kristus kita menemukan kedamaian dan pengharapan. God bless! Stay safe, stay healthy, patuhi protokol kesehatan. 

Pengkhotbah 3:11a (TB)  Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya,.. 

See you on the next sharing! Thankyouuuu πŸ’•


Comments

Popular posts from this blog

VLOG #4

Heyyy yoooo! ~ Balikk lagi nihh sama vlog jalann jalan akuuu! πŸ˜†πŸ₯³  Kali ini aku sama teman-teman ada di Ciwangun Indah Camp (CIC).. Lokasinya boleh kalian cek di google,ini tuhh tempat hiking, ada air terjun nyaa, dan pemandangan kebun tehh.. BAGUSSSS BANGETTTT! ALAMM BANGETTT! Boleh dehh recommended buat kalian yg suka travelling alamm.. Let's Check it out! Untuk foto-fotonya bisa check di instagram yaa.. Thank you so much ❤️

VLOG #3

Hey guyss! Kali ini aku comeback dengan vlog aku yang ketiga. Di vlog kali ini aku dan teman-teman ku jalan-jalan ke Pemandian Air Panas yang ada di Samosir.. Semoga kalian sukaa..

Bahagiakah Wahai Mahasiswa Skripsi?

 Annyeong everyone in every universe! Nawa is comeback! Yeaaahhhhh... Udah berapa abad ya gak nangkring disini? hmmm.. yaa gitu deh hehehe Pas comeback, malah udah jadi mahasiswa tingkat akhir aja nih. Berasa kayak baru kemarin nulis tentang pengalaman pertama jadi mahasiswa di Sekolah Tinggi Teologi Bandung. Tahun 2019, sehari-hari masih dipenuhi dengan tugas-tugas makalah dsb, ehh sekarang udah masuk Proposal Skripsi aja nih.. Waktunya yang berlalu begitu cepat atau aku yang berasa baru bangun dari koma ya? Hehehe, ya apapun itu.. intinya nawa sudah berada di posisi ini harus dijalani dehh.. Let me bring you to 6 months ago.. Kampus memberikan waktu dari bulan Agustus 2022 untuk kami mengerjakan Proposal Skripsi.  Dapet dosen pembimbing yang terkenal dengan pemikirannya yang sistematis, pinter puolll dahhh, runtutt banget, bedaa samaa aku yang masih lemot selemot jaringan edge kali yaa wkwkwkw Takut? Insecure? Pingsan? yaa gak sampe pingsan sih, tapi langsung gak kebayang gimana di b