Skip to main content

High School Is Over..

Hello guys!
Yo, welcome back to my blog.. 
Disini aku mau cerita masa masa terakhir aku di SMA.. Sebetulnya perpisahan dengan teman teman sekelas memang terasa berat, banyak kenangan yang sudah di lewati bersama selama 3 tahun, baik suka maupun duka, masa masa SMA lah yang paling banyak di kenang oleh semua orang, begitu juga dengan aku, yahh aku baru saja menyelesaikan masa SMA. Lebih tepatnya tanggal 8 April 2019, aku sudah tamat SMA, selanjutnya bakalan menghadapi masa depan yang sudah menanti di depan mata. Pastinya keringat dan air mata usaha aku selama ini membuahkan hasil disaat UNBK, dan semoga aja sih aku mendapatkan nilai yang memuaskan.. hmmm
Tak ku sangka ini akan terjadi padaku, sudah 5 hari aku masuk ke dalam tahap 'pengangguran', dimana aku sudah tidak sekolah, tidak bekerja, dan seperti tidak ada yg bisa di kerjakan hahahahaha..
Sejujurnya aku sangat rindu dengan sekolah, meskipun kadang suka ngantuk di kelas, males buat pr, stress dan segala macam, tetapi itu semua akan menjadi kenangan hingga aku tua nanti.. Kini aku akan melihat masa depan ku dan teman teman ku.. Kami sudah tidak bisa bersama, tetapi kami berjanji untuk bisa sukses bersama sama, dan meraih mimpi kami.. Yahh mungkin ituu aja sih sedikit cerita dari aku hari ini.. Intinya untuk kalian yg masih sekolah, jangan sia siakan waktu kalian, sekolah yg bener, belajar yg rajin, jangan menyerah dan kalian pasti bisa meraih mimpi kalian.. Always be optimist ❤️❤️

Dan aku ada video terakhir tentang kelas kami, yahh aku ada di kelas XII IPA 1, dengan nama kelas kami yaitu 'INCREDIBLES'



thank you... 

Comments

Popular posts from this blog

VLOG #4

Heyyy yoooo! ~ Balikk lagi nihh sama vlog jalann jalan akuuu! ๐Ÿ˜†๐Ÿฅณ  Kali ini aku sama teman-teman ada di Ciwangun Indah Camp (CIC).. Lokasinya boleh kalian cek di google,ini tuhh tempat hiking, ada air terjun nyaa, dan pemandangan kebun tehh.. BAGUSSSS BANGETTTT! ALAMM BANGETTT! Boleh dehh recommended buat kalian yg suka travelling alamm.. Let's Check it out! Untuk foto-fotonya bisa check di instagram yaa.. Thank you so much ❤️

VLOG #3

Hey guyss! Kali ini aku comeback dengan vlog aku yang ketiga. Di vlog kali ini aku dan teman-teman ku jalan-jalan ke Pemandian Air Panas yang ada di Samosir.. Semoga kalian sukaa..

Bahagiakah Wahai Mahasiswa Skripsi?

 Annyeong everyone in every universe! Nawa is comeback! Yeaaahhhhh... Udah berapa abad ya gak nangkring disini? hmmm.. yaa gitu deh hehehe Pas comeback, malah udah jadi mahasiswa tingkat akhir aja nih. Berasa kayak baru kemarin nulis tentang pengalaman pertama jadi mahasiswa di Sekolah Tinggi Teologi Bandung. Tahun 2019, sehari-hari masih dipenuhi dengan tugas-tugas makalah dsb, ehh sekarang udah masuk Proposal Skripsi aja nih.. Waktunya yang berlalu begitu cepat atau aku yang berasa baru bangun dari koma ya? Hehehe, ya apapun itu.. intinya nawa sudah berada di posisi ini harus dijalani dehh.. Let me bring you to 6 months ago.. Kampus memberikan waktu dari bulan Agustus 2022 untuk kami mengerjakan Proposal Skripsi.  Dapet dosen pembimbing yang terkenal dengan pemikirannya yang sistematis, pinter puolll dahhh, runtutt banget, bedaa samaa aku yang masih lemot selemot jaringan edge kali yaa wkwkwkw Takut? Insecure? Pingsan? yaa gak sampe pingsan sih, tapi langsung gak kebayang gimana di b